Memanfaatkan Sosmed dengan Baik

Sesuai dengan judulnya, kali ini saya mau membahas mengenai penggunaan sosmed yang bermanfaat hihii...skalian biar blog saya gak kosong :D. Btw judulnya kayaknya terlalu kaku ya.. :D ya sudahlahhh..lanjuttt.

Selain agar eksis di sosmed, kadang juga dimanfaatkan untuk jualan. Tapi, kalau saya sendiri berhubung di kantor juga sibuk plus mengurus anak tanpa bantuan baby sitter maupun ART, ya sosmed paling untuk silaturahmi dgn teman dan akhir-akhir ini, saya gunakan sosmed (khususnya IG), untuk ikutan giveaway (GA)/lomba2/kuis2 atau biasa sih istilahnya kuter (kuis hunter)...untuk mengisi waktu luang. Awalnya iseng-iseng...saya mulai ikutan di bulan lalu, dan pas menang kali pertama, jadi ketagihan wkwkwk....

Akhirnya untuk menghindari spam di home teman2, saya buatlah akun GA/akun nguter.. :D. Alhamdulillah dari bulan lalu sampai sekarang sudah menang lumayan sih. Padahal bru ikutan 1-2 bulanan ini. Itupun gak terlalu aktif karena kesibukan lain (*sok sibuk) :D. Ini saya jadikan hiburan kalau menang Alhamdulillah senangnya kalau gak menang juga gak apa2 setidaknya saya bisa dapat teman baru sesama kuter karena banyak juga loh ternyata moms yg buat akun kuter untuk mengisi waktu luang (entah itu working mom atau bukan). Seruuu...hehe..

Berikut saya lampirkan foto hadiah dari ikut nguter..ini beberapa sih...ada juga voucher tpi sudah terpakai, kalau hadiah UT (Uang Tunai) juga pernah dapat, dikirim ke rekening hehe... Alhamdulillah. Semoga terinspirasi agar menggunakan sosmed dengan bijak, bisa untuk onlineshop bisa juga nguter, kyk saya yg awalnya sih iseng2 berhadiah hehe..asal jgn dipakai untuk menipu ~_~"

Post a Comment

0 Comments