Promil Berhasil

Alhamdulillah, akhirnya bisa nulis blog lagi setelah berkutat dgn aktifitas di kantor hehe...(*msh sok sibuk), slain dsibuk di kantor, Kami (saya n hubby) jg msh sibuk hbis beres2 pindah rmh (pdhl lolos kprnya dri tahun lalu...ckckck).

Alhamdulillah skali lagi, di tahun ini, Kami mendapatkan rezeki yang sdh lama dinanti2 dan diberi kepercayaan oleh Allah SWT (I'm pregnant.....hiksss terharuuu) *berkaca2 😭

Ceritanya,.....pas 2nd anniv pernikahan Kami, di bulan Agustus, kok sya udh telat 3 hari haid, tpi saya pikir mungkin krn cape' takutnya nanti pas test pack nantix kecewa krn udh berharap (*pengalaman cz pernah sempat telat 2 hari terxta sorex haid...hiksss). Sbgai informasi, haid saya Alhamdulillah siklusnya teratur 28hari pernah telat 2 hari eh terxta krn cape' aja, pas telat 4 hari sy udh gak mau testpack, tapi, Hubby bilang, "coba aja testpack, siapa tau ini kado dari Allah pas di hri 2nd anniv qta...hehe". Bergegaslah saya mengambil testpack sisa bulan2 sebelumnya hehe...dgn perasaan campur aduk, kebetulan sy jg testpacknya pas subuh sih...eh gak sampe semenit,....2 garis merah tebal pula (*itu kan tandanya positif hamil yah), sya sampe gak percaya stengah sadar, kirain msh mimpi hehe.... Saya tunggu hubby slesai sholat bru sya liatkan hasilx, sampe2 hubby bilang, coba testpack ulang kbetulan cadangan testpack msh byk hehe...

Alhamdulillah hasilnya msh sama, 2 garis tebal (positif) ...bsoknya sampe hari ketiga, sya testpack terus (*ckckckck...) dan tetap sama sih (*hadeuhh...saking smangatx pake sisa testpack). Sabtu, Kami berdua kermh sakit di sekitar Jln Landak (*urus proses registrasi, admin...bla..bla..blaa..) pas di USG, kata dokternya yg ramah, udah ada kantung janin. Alhamdulillah 3 minggu kmudian dtg lagi untuk memastikan. Dokternya ngasih folavit itu aja. Alhamdulillah ya Rabb... balik dari RS, cerita ke Ortu n mertua (yang lain jgn dlu cz kata Ortu sih pamali, ikut aja kata ortu, byk2 berdoa sja smoga smuanya sehat dan gak ada mslh).

Nah...kalau ada yang tanya, promilnya apa dan konsulnya kemana?, saya sendiri belum pernah ke dokter stelah menikah, jadi saya hanya minum susu Prenagen esensis+natur E, sama saya titip serbuk kurma muda sama teman yg umroh, hbis satu t4 (wadahx agak kecil mirip t4 krim wajah hehe..) trus ada tmn lagi berangkat, saya titip, dibawain kurma muda kering (dirmh sya blender sampe halus, jdinya lumayan byk) kadang serbuk kurma saya campur dgn susu (-_-") biasa jg sy campur dengan madu. Bukan hanya sy aj yg minum, tpi suami sya jg beri serbuk kurma+madu. Tapi pas diminum saya baca dan niatkan "Rabbi habli minassholihin" 3x dan tiap sujud akhir di sholat, sya niatkan doanya Nabi Zakaria. Jadi, saya berusaha promil, dengan mencoba tips2 diatas, rencananya sih sama hubby, kalau cara diatas belum berhasil, baru saya konsul ke dokter, tapi terxta takdir berkata lain (*hehe..). Buat teman2 yg lagi promil...Smangat!!!! berdoa, positif thinking, dan berusaha (usaha tiap orang beda2 mungkin ada yg ke dokter langsung atau ada yg coba herbal2) sya sendiri knp gak langsung ke dokter, krn sya pikir, siklus sya teratur dan Alhamdulillah tiap haid gak ada keluhan begitupun dgn suami gk ada mslh. 

Just sharing, smog yg lgi promil cepat berhasil juga Aamiin ya Rabbal Alamin. 😊

Post a Comment

3 Comments

  1. Aturan minumnya bagaimana bunda ? Kebetulan saya jg pingin promil vit e sama kurma muda.

    ReplyDelete
  2. Ingin cepat HAMIL dan memiliki momongan dengan waktu relatif singkat ? Ingin DIET cepat dan menyembuhkan penyakit kronis lainnya dengan mudah tanpa EFEK samping dengan TINGKAT keberhasilan 95% ? Atau punya masalah kehamilan seperti :
    ~ Keputihan
    ~ Siklus haid tidak tepat tanggal
    ~ PCO/PCOS
    ~ Penyumbatan Tuba
    ~ Miom
    ~ Kista
    ~ Diet (Kegemukan) ~ Terlalu Kurus
    ~ Diabet
    ~ Kanker
    ~ Verikokel
    ~ masalah Sperma
    ~ Azoospermia
    ~ Torch
    ~ Toxoplasma
    ~ Oligotertozoospermia
    ~ Oligospermia
    ~ Dan masalah lainnya. Segera ⓒⓔⓚ ‌IG kami !! Konsultasi gratis
    Inviite Pin: D77EE058
    WA: +628990386778

    ReplyDelete
  3. Terimkasih artikelnya bermanfaat
    Yuk promil sukses dengan Rose V
    https://rosevsolusiwanita.com/
    IG : rosev.solusiku

    ReplyDelete