About Wedding (Design Undangan)

Hello guys,...kli ini sya bru sempat posting mngenai undangan, karena sya ingin sesuatu yg beda, hehe...makanya saya design undangan sendiri jauh hari sebelumnya. Saya ingin agar undangan itu tidak dibuang ke tempat sampah oleh orang lain hehee..karena secantik, semewah, dan semahal apapun undangan kalian, tetap tempatnya akan ke tong sampah,..ckckkk.

Nah disinilah sya memutar otak (cieee...) bgmn cranya agar undangan itu, kmbali ke saya. N,...saya design sendirilah undangan dan bawa ke beberapa percetakan dan yg skhirnya bersedia menampung ide kreatif saya (*wkwkkkk,..lebay), di perc. dira jaya lokasinya di abdesir dkat dri rmh jg biar nanti ambil undanganx mudah.

Btw, bginilah penampakan undangan sya, :D
Alhamdulillah byk yg suka, katanya unik. Jadi nanti undangan sya kembali lagi ke sya (*resikonya mungkin butuh tempat uang pasolo pas acara pesta, hrus muat n wadah uang pasolonya hrus besar hehe...krn undangan sya kan designnya agk tebal (model amplop skligus undangan : D).


Post a Comment

4 Comments

  1. pengen bqin yg kya gni loh...cmn sizex d kecilin dkit bsa mnta format desainx g say..^^ aq rencana merit nov 2014 ini..hehehee slm knal ya LIA _ Jayapura

    ReplyDelete
  2. wah mba maaf sya bru buka blognya, ckckk baru baca, ukuran diatas itu udh kecil loh mba. salam kenal jg :)

    ReplyDelete
  3. maaf sist bru bls, harga undangan sya wkt itu klo gk salah 6rbu per undangan (tahun 2014) saya pesan di Dira jaya Abdesir, utk designnya sy sendiri yg buat n kasih contoh di pihak dira jaya :)

    ReplyDelete